Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Chelsea Ditahan Imbang Arsenal, Hazard: Kami Harusnya Menang

Kamis 04 Jan 2018 05:53 WIB

Red: Israr Itah

Eden Hazard (kanan) merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama Gary Cahill.

Eden Hazard (kanan) merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama Gary Cahill.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Playmaker Chelsea Eden Hazard menyesalkan kegagalan timnya memetik kemenangan di kandang Arsenal. Chelsea ditahan imbang 2-2 di Stadion Emirates, Kamis (4/1) dini hari WIB, lewat gol Hector Bellerin pada menit kedua injury time laga.

Andaikan Chelsea mampu mengonversi peluang lebih baik lagi, Hazard menilai hasilnya akan berbeda. Sayangnya Alvaro Morata yang mendapatkan sejumlah peluang satu lawan satu dengan kiper Petr Cech gagal mengonversinya.

"Saya pikir kita harus memenangkan pertandingan ini karena peluang yang kami miliki," ujar Hazard dalam wawancara dengan Sky Sports seusai laga.

Menurut bintang timnas Belgia ini, laga kedua tim sebenarnya berjalan seimbang. Kedua tim tampil apik dan berusaha mencetak gol. (Baca juga: Bellerin: Rasanya Luar Biasa Mencetak Gol)

"Seharusnya kami mencetak gol lebih banyak, kami melewatkan beberapa peluang. Yang terakhir (peluang Morata dan Davide Zapacosta seusai gol Bellerin) seharusnya menjadi gol. Walau demikian kami tetap bahagia," katanya menghibur diri.

Ditanya tentang keputusan di mana dia dilanggar Bellerin dan berujung penalti, Hazard dengan tegas menyebut keputusan wasit Anthony Taylor tepat. Menurut dia, tidak perlu tayang ulang untuk memutuskan Bellerin melanggarnya.

"Itu penalti. Petr kiper yang hebat, selalu sulit untuk mencetak gol melawan dia tapi saya memasukkan bola di jaring dan itu adalah hal yang paling penting," kata Hazard.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA