Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Herrera Minta Lingard Terus Maksimalkan Peluang Mencetak Gol

Kamis 04 Jan 2018 06:15 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Manchester United Ander Herrera meminta rekan setimnya Jesse Lingard untuk terus memanfaatkan peluang di depan gawang saat sang pemain sedang menjalani laju penampilan apik. Lingard (25) mencatatkan gol ketujuhnya di liga dari sembilan pertandingan di semua kompetisi ketika United menang 2-0 atas Everton pada Tahun Baru.

"Itu fantastis, ketika Anda seperti itu ia terus berusaha untuk menembak, menembak, menembak. Ia harus terus berusaha menembak namun pergerakan-pergerakan yang ia lakukan untuk tim juga menakjubkan," kata Herrera kepada media Inggris, dikutip Reuters, Rabu (3/1).

Herrera mengatakan ia berusaha melakukan hal yang sama. Ia terus berupaya menembak, namun tidak mencetak gol seperti Lingard. Karena itulah dia berharap Lingard terus menjaga momentum ketajaman yang telah dimilikinya saat ini.

"Ia sangat cepat pada momen yang tepat. Tidak seorang pun dapat mengejar dia. Ia ingin berkembang, ia ingin menjadi pemain fantastis. Anda dapat melihat dalam setiap sesi latihan dan ia memperlihatkannya pada pertandingan demi pertandingan," kata Herrera memuji rekannya.

Pemain timnas Spanyol ini juga terpukau dengan kontribusi penyerang Prancis Anthony Martial, yang masuk dalam daftar pencetak gol saat Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic absen. Walau tidak bermain sebagai penyerang untuk kurun waktu yang lama, ia tetap mampu menunjukkan kapasitasnya menjebol gawang.

"Inilah cara yang kami miliki untuk menghadapi setiap pertandingan, ini akan menjadi pertarungan yang sangat berat untuk berusaha mempertahankan peringkat kedua. Kami akan mengupayakannya," janjinya.

Kemenangan di Goodison Park mengakhiri laju empat laga tanpa kemenangan United di semua kompetisi dan mendongkrak pasukan Jose Mourinho kembali ke peringkat kedua di liga. Chelsea gagal menggusur MU karena hanya bermain imbang 2-2 melawan Arsenal.

United akan menjamu tim divisi kedua Derby County pada putaran ketiga Piala FA pada Sabtu (6/1) dan Stoke city di liga pada 15 Januari.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA