Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

PSM akan Selalu Buka Pintu untuk Ferdinand Sinaga

Kamis 04 Jan 2018 17:04 WIB

Red: Ratna Puspita

Striker PSM Ferdinand Sinaga

Striker PSM Ferdinand Sinaga

Foto: indonesiansc.com

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja siap menyambut kembali atau membuka pintu lebar bagi Ferdinand Sinaga jika ingin kembali memperkuat PSM Makassar kedepan. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan dirinya memang tidak bisa menahan pemain yang bersangkutan meski klub juga tidak keberatan jika Ferdinand Sinaga ingin kembali setelah menyelesaikan masa kontraknya di Klub Kelantan FA di Malaysia.

“Kami tidak bisa melarang atau menghalang-halangi. Jika mau balik lagi setelah masa kontraknya berakhir dengan tim barunya, maka kita siap menerima," katanya di Makassar, Kamis (4/1). 

Kepergian mantan pemain terbaik Liga Indonesia itu memang cukup disayangkan dan sulit direlakan. Namun begitu, PSM juga tidak ingin menahan pemain yang memang ingin mencari suasana atau pengalaman baru khususnya bermain di luar negeri.

Pemain yang bersangkutan bahkan dikabarkan sudah rencana diperkenalkan Ferdinand Sinaga secara resmi oleh manajemen Kelantan FA di hadapan pendukungnya pada hari ini. "Seandainya sudah selesai kontraknya di Malaysia dan mau kembali ke PSM lagi, maka kita siap menerima," ujarnya.

PSM hingga kini masih fokus mencari sosok yang dianggap bisa mengisi posisi yang ditinggalkan mantan pemain Persib Bandung tersebut. Munafri juga mengakui untuk sekarang ini khususnya di Indonesia tentu akan lebih sulit mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan seimbang. Sebab setiap klub peserta Liga 1 sudah bergerak dan mengamankan untuk memperkuat lini serang mereka.

“Kami tentunya akan mencari pemain striker yang memiliki kemampuan. Semoga pemain itu sudah bisa kita dapatkan dan bisa bergabung di pemusatan latihan di Bali 5-15 Januari 2018," ujarnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA