Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Beto Sudah Bergabung Bersama Sriwijaya FC

Kamis 04 Jan 2018 22:20 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah

Alberto 'Beto' Goncalves (kiri) berlatih perdana di Sriwijaya FC, Kamis (4/1).

Alberto 'Beto' Goncalves (kiri) berlatih perdana di Sriwijaya FC, Kamis (4/1).

Foto: Dok Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Setelah menjalani masa libur yang cukup panjang dengan pulang ke negara asalnya Brasil, pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves sudah hadir di Palembang. Pemain yang akrab disapa Beto tersebut sempat absen lama mengikuti latihan tim berjuluk Laskar Wong Kito yang sudah mulai latihan perdana pada Kamis (4/1).

Pemain yang kini tengah mengurus proses naturalisasi di Kementerian Hukum dan HAM tersebut, terlihat bersama Teja Paku Alam dan kawan-kawan di stadion atletik di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. 

"Beto sudah tiba di Palembang tadi pagi dan sore ini langsung menjalani latihan. Sedangkan Esteban Vizcarra sudah tiba di Jakarta tapi belum bisa ke Palembang karena ini dia menemani anaknya ke rumah sakit setelah menempuh penerbangan dari Argentina ke Jakarta," kata sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris, Kamis (4/1).

Pada latihan yang dipimpin pelatih Rahmad Darmawan, Beto menjalani latihan terpisah dari pemain lainnya. Menurut asisten pelatih Sriwijaya FC Rasiman, Beto masih sangat lelah setelah menempuh perjalanan panjang dari Brasil ke Indonesia. Dia harus beradaptasi kembali dengan pola waktu di sini. Sehingga, dalam dua hingga tiga hari ke depan dia masih harus latihan terpisah.

Beto menyampaikan, dia tiba di Jakarta pada Rabu sore (3/1). Ia tidak langsung ke Palembang tapi istirahat dulu di Tangerang.  

"Tadi pagi langsung ke Palembang dan ikut latihan sore ini," ujarnya usai latihan.

Selain Beto, dua pemain lainnya yang juga menjalani latihan terpisah, yakni Yogi Rahadian dan Bio Paulin. Yogi harus menjalani latihan karena sempat izin absen latihan selama tiga hari untuk menjaga ibunya yang dirawat di rumah sakit. Khusus Bio Paulin yang sudah bergabung sejak dua hari sebelumnya juga harus menjalani program pemulihan

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA