Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Jupp Heynckes Bantah Vidal akan Pindah ke Chelsea

Sabtu 06 Jan 2018 18:30 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: EPA/MARIO RUIZ

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes merespons rumor Arturo Vidal yang akan pindah ke Chelsea. Pemain asal Cile tersebut dikabarkan akan pindah ke Stamford Bridge pada bursa tranfer musim dingin.

Tapi Heynckes membantahnya, pelatih 72 tahun tersebut mengatakan, Bayern Muenchen tidak berniat menjual Arturo Vidal. Muenchen bahkan tidak berniat menjual siapa pun pada musim ini.

"Tidak ada kontak antara Chelsea dengan Bayern, kami tidak akan menjual Arturo Vidal atau pemain lainnya selama musim dingin," kata Heynckes seperti dilansir dari Express, Sabtu (6/1).

Kabarnya pelatih Chelsea Antonio Conte ingin memperkuat timnya. Conte yang pernah bekerja sama dengan Vidal di Juventus menginginkan pemain 30 tahun tersebut bermain di skuatnya.

Chelsea bahkan tetap menginginkan Vidal meski sudah mendapatkan Ross Barkley dari Everton dengan nilai tranfer sebesar 15 juta euro. Kabarnya Chelsea sudah menawarkan gaji besar kepada Vidal jika ia bersedia pindah.

The Blues dilaporkan sudah menyiapkan 33 juta euro untuk membeli Vidal. Tapi Muenchen tidak mau melepasnya dibawah 53 juta euro. n Lintar Satria

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA