Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ini Komentar Zidane Usai Madrid Gagal Menang Atas Celta Vigo

Senin 08 Jan 2018 08:06 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Real Madrid meraih hasil mengecewakan saat bertemu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sang juara bertahan hanya mendapat satu poin usai bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (8/1) dinihari WIB.

Usai pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane angkat bicara. Ia menlai anak asuhnya gagal tampil baik selama 90 menit.

"Pada 45 menit pertama, kami bermain bagus, tapi pada babak kedua tidak demikian. Kami harus menganalisis kinerja tim secara mendalam," kata juru taktik berkebangsaan Prancis dikutip dari Football Espana, Senin (8/1).

Zidane menjelaskan, pemainnya terlalu sering kehilangan bola. Menurutnya, kesalahan tersebut jarang dilakukan para penggawanya. "Saya harus mendeteksi masalah. Saya satu-satunya yang bertanggung jawab," ujar sosok yang juga biasa disapa Zizou.

Zizou meneruskan, secara fisik tak ada masalah dengan para penggawa El Real. Hasil di markas Vigo membuat jarak Madrid dengan Barcelona makin melebar.

Si putih bertengger di posisi keemmpat, mengantongi 32 poin dari 17 laga. Sementara, raksasa Katalan kokoh di puncak klasemen, unggul 18 poin di atas sang rival dengan jumlah pertandingan satu partai lebih banyak.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA