Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Rakitic tak Sabar Lihat Coutinho Merumput di Barcelona

Senin 08 Jan 2018 12:30 WIB

Red: Endro Yuwanto

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA/ALBERTO ESTEVEZ

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan kepada para pewarta bahwa ia tidak sabar untuk melihat Philippe Coutinho merumput di klub. Pemain asal Kroasia ini pun tak mempermasalahkan harga selangit Coutinho.

"Opini saya mengenai harga bukan masalah, itu sedikit terlalu banyak, pasar mendikte berapa banyak Anda harus membayar, namun kami merupakan klub terbesar di dunia, kami menginginkan pemain lain, dan ia merupakan salah satu yang terbaik," ujar Rakitic, Senin (8/1).

Hal yang penting, kata Rakitic, adalah semua pemain merasa disambut dan dapat berjuang untuk tujuan bersama-sama. "Kami akan menyambut dia lebih sebagai anggota keluarga. Kami semua mengenai dia dan kami akan benar-benar menikmati sepak bolanya."

Coutinho juga disambut mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez, yang sempat bermain bersamanya selama dua tahun di Anfield. Keduanya nyaris membawa Si Merah menjuarai Liga Primer Inggris pada 2014.

"Saya sangat bahagia sebagai rekan setim dan temannya, menurut saya ia akan banyak berkontribusi kepada tim," kata Suarez. "Semua orang tahu bagaimana kualitas dia, ia telah menghabiskan bertahun-tahun di level elite. Kami akan membantu membuat ia merasa nyaman dan memastikan ia beradaptasi dengan baik."

Debut Coutinho untuk Barca dapat tertunda karena cedera paha yang memaksanya absen pada dua pertandingan terakhir Liverpool melawan Burnley dan Everton. Ia tidak dapat bermain di Liga Champions musim ini karena sudah pernah bermain untuk Liverpool di kompetisi yang sama.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA