Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Dua Pemain Asing Resmi Bela PSMS

Rabu 10 Jan 2018 03:00 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih baru PSMS Medan Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur tiba di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Senin (25/9).

Pelatih baru PSMS Medan Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur tiba di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Senin (25/9).

Foto: Antara/Septianda Perdana

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Dua pemain asing, Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia) resmi memperkuat PSMS Medan untuk menjalani Liga I 2018 setelah keduanya menandatangani kontrak dengan manajemen klub tersebut. Chief Executive Officer (CEO) PSMS Dody Taher mengatakan, setelah negosiasi, kedua pemain asing itu dikontrak selama satu musim.

"Kami masih mencari dua pemain asing lagi, satu di antaranya adalah marquee player sehingga tim kami lebih solid," kata Dody yang enggan menyebutkan nilai kontrak kedua pemain asing teraebut.

Selain nilai kontrak, kata Dody, kedua pemain juga mendapatkan fasilitas berbeda dengan pemain lokal seperti tinggal di apartemen, fasilitas mobil, dan boleh memboyong keluarga ke Medan. "Mereka ini kan sudah teruji dan punya nama," katanya.

Reinaldo Lobo yang resmi menjadi stopper PSMS memiliki alasan mengapa memilih Ayam Kinantan sebagai klubnya. Pemain yang pernah membela Mitra Kukar tiga tahun lalu ini mengaku faktor nama besar PSMS satu di antaranya alasannya.

"Klub ini punya historis dan nama besar. Juga memiliki pelatih yang sangat bagus, Djadjang Nurdjaman. Saya pilih karena kalau keduanya dikombinasikan serta pemain, kenapa tidak memilih PSMS," ujar pemain yang kali terakhir membela klub Liga Malaysia, Penang FA ini.

Sementara, Sadney Urikhob mengaku sebagai pemain yang ambisius dan tertantang dalam kariernya. "Saya memilih klub liga lain karena saya tertantang. Saya ke PSMS karena klub ini besar dan punya pelatih yang bagus," ungkapnya.

Urikhob mengatakan ingin selalu mencetak gol ke gawang lawan. "Saya punya keinginan besar menolong tim. Saya ingin memberikan yang terbaik dan selama bekerja sama kami pasti bisa," jelasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA