Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Dortmund Belum Berencana Jual Aubemeyang

Sabtu 20 Jan 2018 08:30 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang mengangkat trofi sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2016/2017.

Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang mengangkat trofi sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2016/2017.

Foto: EPA/David Hecker
Sampai saat ini Dortmund masih memiliki rencana dengan Aubemeyang.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Direktur Olah Raga Borussia Dortmund Michael Zorc mengakui ada beberapa penawaran terharap Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi sejauh ini belum ada yang benar-benar konkret.

Zorc menyatakan, sampai saat ini Dortmund juga masih memiliki rencana dengan Aubemeyang. "Kami punya rencana dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan masih ada jalan kembali ke tim untuknya, tapi itu bagian dari profesionalismenya," kata Zorc seperti dilansir dari Skysport, Sabtu (20/1).

Aubameyang tak disertakan timnya dalam laga yang berakhir imbang 1-1 melawan Hertha Berlin pada lanjutan Bundesliga 2017/2018, Sabtu (20/1). Aubemeyang juga tidak bermain saat Dortmund ditahan imbang 0-0 oleh Wolfsburg pekan lalu.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat berkata Aubemeyang cocok untuk bermain di timnya. Menanggapi pernyataan tersebut Zorc mengatakan pernyataan Wenger tersebut tidak pantas.

"Kami kira tidak pantas membicarakan pemain lain seperti ini. Tidak ada kontak dengan Arsenal. Kami berasumsi, Wenger sudah merasa cukup dengan penampilan pemainnya sendiri," kata Zorc.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA