Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

De Bruyne Senang Perpanjang Kontrak di City

Kamis 25 Jan 2018 13:35 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
De Bruyne membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah asuhan Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Kevin De Bruyne memperpanjang kontrak selama lima tahun ke depan dengan Manchester City. The Citizens mengumumkan berita ini tidak lama setelah rival sekota, Manchester United (MU) memastikan tanda tangan Alexis Sanchez dari Arsenal yang sebelumnya juga menjadi incaran City.

"Saya sangat senang telah menandatangani kesepakatan baru ini," kata De Bruyne dilansir Evening Standard, Kamis (25/1).

Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan City dari klub Jerman Wolfsburg pada 2015. Pemain berusia 26 tahun ini telah tampil sensasional musim ini dengan memberikan kontribusi 10 assist dan enam gol di Liga Primer Inggris untuk membantu City unggul 12 poin di puncak klasemen dari MU.

Setelah mengalami musim yang cukup buruk bersama Chelsea, De Bruyne membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah asuhan Pep Guardiola. Ia telah mencetak 31 gol dalam 122 penampilan untuk City sejauh ini.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, niat saya selalu tinggal di City, di mana saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama," kata De Bruyne menjelaskan.

De Bruyne mengaku sangat menyenangkan menjadi bagian skuat City. Dirinya pun sangat bersemangat menghadapi tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA