Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

De Bruyne Komentari Transfer Sanchez ke MU

Kamis 25 Jan 2018 20:25 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
De Bruyne menegaskan, kondisi City tetap akan baik-baik saja meski tanpa Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne membenarkan timnya sempat berharap Alexis Sanchez akan bergabung pada bursa musim dingin Eropa 2018. Namun, De Bruyne menegaskan, kondisi City tetap akan baik-baik saja meski tanpa Sanchez yang tak memilih City sebagai klub baru.

Menurut pemain asal Belgia ini, keputusan Sanchez yang memilih Manchester United (MU) harus dihargai. De Bruyne tak mau timnya merasa sudah tertimpa hal buruk ketika mengetahui Sanchez lebih memilih MU.

"Sanchez memilih United, baiklah. Masih banyak pemain hebat di tim ini. Kalau dia mau datang tentu dia akan datang, tapi nyatanya tidak," kata De Bruyne dikutip dari Express, Kamis (25/1).

Pemain yang baru memperpanjang kontraknya dengan City hingga 2023 ini menegaskan, tanpa Sanchez, the Citizens tetaplah solid. De Bruyne memastikan timnya akan tetap melaju kencang seperti yang sudah dilakukan sejak awal musim.

De Bruyne ingin rekan-rekannya tetap fokus karena masih banyak pertandingan yang harus diselesaikan. Saat ini, City masih terlibat dalam empat kompetisi, yakni Piala Liga Inggris, Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

"Ketiadaan Sanchez tidak akan memengaruhi apa-apa. Kami akan baik-baik saja seperti selama ini," kata De Bruyne.

Sanchez memilih berseragam Iblis Merah ketika sempat santer dikabarkan akan merapat ke Stadion Etihad. Dalam wawancara pertamanya sebagai penghuni Old Trafford, pesepak bola asal Cile ini memilih MU karena sudah lama ingin mewujudkan mimpinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA