Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Vidal Dukung Sanchez Buktikan Kualitasnya di United

Senin 29 Jan 2018 20:29 WIB

Red: Ratna Puspita

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (kiri) merayakan golnya ke gawang Hoffenheim pada laga Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (27/1). Muenchen menang 5-2.

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (kiri) merayakan golnya ke gawang Hoffenheim pada laga Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (27/1). Muenchen menang 5-2.

Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Arturo Vidal antusias dengan kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN — Gelandang Bayern Muenchen asal Cile Arturo Vidal sangat antusias dengan kepindahan rekan senegaranya, Alexis Sanchez, ke Manchester United. Vidal berharap Sanchez akan membuktikan kualitasnya bersama Iblis Merah.

Sanchez menjadi pemain Cile pertama yang tampil dalam pertandingan kompetitif untuk United saat melakoni debut dalam kemenangan 4-0 atas Yeovil Town di babak keempat Piala FA, Sabtu (29/1). Pesepak bola 29 tahun itu tidak mencetak gol, tetapi turut berperan dalam gol Marcus Rashford dan Ander Herrera. 

Vidal mengaku menyaksikan pertandingan tersebut bersama agennya, Fernando Felicevich. “Kami melihat permainnanya. Penampilannya bagus dan saya senang karena dia mulai bermain lagi,” kata Vidal kepada Radio Cooperativa saat ditanya tentang debut Sanchez dengan United, dilansir dari ESPN FC, Senin (29/1). 

Sanchez sempat absen beberapa pertandingan sebelum kepindahannya ke United. Proses kepindahan Sanchez rampung pada Senin (22/1) pekan lalu dalam kesepakatan yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan. 

Sanchez mengikat kontrak dengan United selama 4,5 tahun, atau hingga Juni 2022. Dia akan menerima gaji 450 ribu poundsterling atau mencapai Rp Rp 8,4 miliar. 

“Kami berharap dia masuk ke irama permainan United dan membuktikan semua kualitas yang kita semua tahu dimiliki oleh Alexis,” kata dia. 

photo
INFOGRAFIS 10 Pemain Bergaji Termahal di MU.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA