Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Mantan Bomber Inter dan AC Milan Antusias Gabung Levante

Kamis 01 Feb 2018 15:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Giampaolo Pazzini

Giampaolo Pazzini

Foto: Reuters/Paolo Bona
Striker 33 tahun itu diharapkan mendongkrak posisi Levante dari klasemen La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, LEVANTE -- Giampaolo Pazzini sangat antusias bergabung dengan klub La Liga Spanyol Levante setelah meninggalkan Hellas Verona dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim nanti.

"Dengan sangat antusias saya sangat senang berada di sini. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan penting, sangat penting bagi saya untuk merasakan klub tersebut memiliki kepercayaan kepada saya," kata Pazzini dilansir Football Italia, Kamis (1/2).

Eks pemain Inter Milan dan AC Milan tersebut sebelumnya sukes membawa Hellas Verona naik ke kompetisi Serie A musim 2017/2018. Ia juga telah mengoleksi 33 gol dari 84 pertandingan bersama Gialloblu.

Kini, bomber 33 tahun tersebut diharapkan dapat mendongkrak posisi Levante dari klasemen La Liga musim ini. Hingga memasuki pekan ke-21 La Granotes, julukan Levante, masih tercecer di urutan ke-17 terpaut dua angka dari zona degradasi.

"Saya sangat senang dan tidak sabar untuk menempatkan diri pada tim ini. Saya selalu mengikuti latihan , jadi saya dalam kondisi bagus. Jelas, fokus saya saat ini adalah mengenal rekan tim untuk bisa membantu skuat," jelas Pazzini.

Pazzini dibesarkan di rumput Italia. Ia tak pernah merasakan atmosfer selain kompetisi Serie A. Ia mengawali sekolah sepak bola bersama Atalanta pada 1999 dan bergabung dengan Fiorentina pada 2005, sebelum hijrah ke Sampdoria, Inter, AC Milan, dan Verona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA