Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Bek Swansea Absen Enam Pekan Akibat Cedera Hamstring

Rabu 14 Feb 2018 12:45 WIB

Red: Israr Itah

Angel Rangel (kiri).

Angel Rangel (kiri).

Foto: EPA/TIM KEETON
Pemain berusia 35 tahun asal Spanyol itu hanya bermain dalam enam pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Swansea City Angel Rangel bakal absen bertanding selama enam pekan. Ini setelah dia menjalani operasi pangkal paha. Kabar ini diumumkan klub Liga Primer Inggris itu dalam sebuah pernyataan pada Selasa (13/2) waktu setempat.

Pemain berusia 35 tahun asal Spanyol itu hanya bermain dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi untuk klub yang terancam degradasi musim ini. Dia mengalami cedera saat Swansea kalah dari Tottenham Hotspur bulan lalu.

Rangel, yang diangkat menjadi kapten klub pada November lalu, terhalang oleh cedera dalam perjalanan musim ini. Alhasil Kyle Naughton berada di posisi pilihan pertama bek kanan bagi tim asuhan Carlos Carvalhal itu.

Swansea kini berada di posisi ke-16 klasemen liga Inggris. The Swans hanya berada satu poin di atas zona degradasi dengan masih menyisakan 11 pertandingan.

Kehilangan Rangel menambah daftar panjang pemain cedera di kubu Swansea. The Swans sudah kehilangan Leroy Fer dan Wilfried Bony sepanjang musim. Renato Sanches juga akan absen sebulan karena cedera hamstring.

Leon Britton juga bermasalah dengan kondisi pangkal pahanya. Kehilangan Rangel menjadi kabar buruk terbaru bagi Carlos Carvalhal.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA