Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Persib akan Jalani Latihan di Ciamis

Rabu 14 Feb 2018 17:38 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Mario Gomez.

Pelatih Persib Mario Gomez.

Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Rangkaian kegiatan itu merupakan bagian dari persiapan Persib jelang Liga 1 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali akan menggelar pemusatan latihan di luar Bandung. Kabupaten Ciamis dipilih sebagai lokasi pemusatan latihan yang ketiga kalinya sejak Mario Gomez menukangi tim tersebut.

"Kami coba berangkat ke Ciamis karena di sana ada pantai yang bagus," kata Gomez selepas sesi latihan reguler pada Rabu (14/2).

Menurut Gomez, Ciamis dekat dengan Pangandaran yang memiliki pantai yang bagus untuk lokasi latihan. Sebelumnya, Supardi dan rekan-rekannya telah melakukan pemusatan latihan di Yogjakarta, Batam, dan Jepara. Selain melakukan latihan, skuat Maung Bandung juga menjalani uji tanding dengan klub setempat.

Rencananya, Persib akan melakukan latihan kurang dari sepekan. "Kami akan berlatih lima atau enam hari tetapi baru rencana masih belum pasti," kata pria asal Argentina tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan Persib jelang Liga 1 2018 bergulir. Selain itu, minimnya lapangan yang representatif di Bandung karena sedang direnovasi, menjadi alasan bagi Pangeran Biru untuk hijrah sejenak ke luar kota.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA