Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Danny Ings Terinspirasi Firmino

Senin 19 Feb 2018 19:59 WIB

Red: Endro Yuwanto

Danny Ings

Danny Ings

Foto: EPA/PETER POWELL
Ings, yang telah pulih dari cedera lutut, berjuang keras kembali ke tim inti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Liverpool Danny Ings memuji mitranya Roberto Firmino. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku telah berkembang setelah mempelajari gaya bermain tidak kenal lelah pemain Brasil tersebut.

Ings, yang telah pulih dari cedera lutut, berjuang keras untuk dapat kembali ke tim inti dan menandai debutnya di Liga Champions dengan sebuah assist ketika Liverpool menang besar 5-0 di markas FC Porto pada leg pertama 16 besar yang dimainkan Rabu pekan lalu.

"Sejak saya mulai berlatih kembali dengan para pemain, saya berusaha untuk belajar setiap hari, khususnya dari Bobby (Firmino)," kata Ings kepada situs resmi klub, Senin (19/2). "Ia pemain fantastis dengan cara bermain dan jumlah pekerjaan yang ia lakukan untuk tim, bukan hanya dengan bola namun juga saat tanpa bola. Itu adalah hal-hal yang saya amati dan pelajari, dan itulah yang saya lakukan selama berbulan-bulan saya absen."

photo
Roberto Firmino



Ings, yang absen hampir selama dua musim terakhir, senang dengan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak bermain dan membantu Liverpool di liga dan di kancah Eropa.

"Setelah periode absen yang lama dan semua kerja keras, saya tidak ingin menyerah. Ini adalah klub hebat dan tim hebat, hal yang saya inginkan adalah menjadi bagian darinya," jelas Ings. "Menuju akhir musim ini, saya tahu jika saya bekerja cukup keras saya bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dan berusaha untuk berkontribusi ke tim sebanyak mungkin semampu saya."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA