Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Sempat Unggul, Willian Kecewa Chelsea Ditahan Barcelona

Rabu 21 Feb 2018 06:49 WIB

Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Willian meminta rekan-rekannya untuk berpikir masih ada peluang terbuka.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Willian mengaku kecewa dengan hasil akhir 1-1 laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat Chelsea menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2) dini hari WIB. Willian mencetak gol bagi Chelsea pada menit ke-62, sebelum bintang Barca Lionel Messi membalas pada menit ke-75.

"Saya senang dengan tujuan kami, tapi saya sedikit sedih dengan hasilnya," kata Willian kepada BT Sport, Rabu. "Saya merasa kami pantas menang hari ini. Tentu saja, mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola, tapi kami menciptakan banyak peluang berbahaya untuk mencetak gol."

Willian pun meminta rekan-rekannya untuk berpikir masih ada peluang terbuka meski the Blues harus melawat ke kandang Barca, Nou Camp, pada laga leg kedua nanti.

"Kami harus pergi ke sana dan memainkan permainan yang sama, kompak, dan bertarung dengan setiap bola dan saya pikir kami bisa melakukan itu," jelas Willian. "Saya sedikit tidak beruntung hari ini, tapi kami harus terus bekerja dan berharap pada pertandingan lainnya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA