Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Dzagoev Antar CSKA Jadi Tim Pertama ke 16 Besar Liga Europa

Kamis 22 Feb 2018 08:09 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain Timnas Rusia Alan Dzagoev

Pemain Timnas Rusia Alan Dzagoev

Foto: EPA/LESZEK SZYMANSKI
Pertandingan-pertandingan lain akan dimainkan pada Kamis (22/2) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- CSKA Moscow menjadi tim pertama yang mencapai babak 16 besar Liga Europa. Kepastian ini diperoleh setelah gol Alan Dzagoev mengantar CSKA unggul 1-0 pada leg kedua atas tamunya Red Star Belgrade pada Rabu (21/2) waktu setempat. Di leg pertama pekan lalu, kedua tim berimbang tanpa gol.

Dzagoev, yang juga striker timnas Rusia, mengamankan kemenangan timnya menjelang turun minum dengan penyelesaian jarak dekat sederhana. Gelandang Konstantin Kuchaev memberi umpan silang mendatar dari sisi kiri pada Dzagoev.

CSKA, yang menjuarai Piala UEFA pada 2005, mendominasi pertandingan di malam yang dingin melawan juara Piala Europa 1991 Red Star. Tuan rumah berpeluang menang dengan skor yang lebih besar, namun hal itu tidak terwujud karena beberapa penyelesaian buruk dan penyelamatan bagus kiper Red Star Milan Borjan.

Pertandingan-pertandingan lain akan dimainkan pada Kamis (22/2) waktu setempat. Klub elite Jerman Borussia Dortmund akan mempertahankan keunggulan 3-2 atas Atalanta ketika melawat ke markas tim Serie A Italia itu. Adapun Celtic mengantongi keunggulan 1-0 atas Zenit St Petersburg.

RB Leipzig akan menjamu Napoli setelah memenangi leg pertama di Italia dengan skor 3-1 dan Arsenal semestinya memiliki tugas yang lebih ringan saat melawan Oestersunds menyusul kemenangan 3-0 di Swedia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA