Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bek Liverpool Sindir MU Sebagai Tim Bertahan

Jumat 09 Mar 2018 17:05 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Dejan Lovren

Dejan Lovren

Foto: Reuters/Andrew Boyers
Lovren mengatakan, hal tersebut sangat jauh berbeda dengan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Bek Liverpool Dejan Lovren menyindir gaya permainan Manchester United (MU) yang akan dihadapi the Reds, Sabtu (10/3) malam WIB. Lovren dan rekan-rekannya akan memenuhi jadwal laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris di Old Trafford.

Menurut Lovren, MU memainkan skema yang sangat bertahan. Bek penuh tato ini menilai dengan gaya bermain seperti itu, MU mengidentifikasikan diri sebagai tim yang cuma berorientasi kepada raihan poin.

Lovren mengatakan, hal tersebut sangat jauh berbeda dengan timnya. Bek timnas Kroasia ini mengklaim Liverpool sebagai tim dengan hasrat bermain indah.

"Kami akan ada di sana untuk memberikan yang terbaik. Kami akan bermain menyerang seperti yang biasa kami lakukan dan kami tentu akan menikmati hal ini," kata Lovren dikutip dari Sky Sports, Jumat (9/3).

Mantan bek Southampton ini mengaku masih ingat ketika Liverpool membombardir pertahanan MU dengan hujan serangan pada laga paruh pertama musim ini. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 0-0 itu, Liverpool menurutnya sangat mendominasi pertandingan.

"Laga pertama jadi cerminan motif United dalam bermain. Mereka membutuhkan poin, sedangkan kami bermain menyerang," kata Lovren.

Bek berusia 28 tahun ini pun tak sabar untuk segera menghadapi MU. Menurut Lovren, laga kontra MU yang sama-sama menghuni papan atas kali ini akan sangat menarik.

"Nanti akan jadi tantangan yang sulit. Mari lihat apa yang akan terjadi," kata Lovren.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA