Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Sempat Dicemooh, Andre Gomes Kini Mulai Banyak Didukung Fan

Rabu 14 Mar 2018 15:11 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: REUTERS/Albert Gea
Gomes sebelumnya mengungkapkan kehilangan percaya diri karena kritik kepadanya

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Andre Gomes mengucapkan terima kasih kepada fan yang telah memberikan dukungan kepadanya. Setelah mengungkapkan hilangnya kepercayaan diri karena kritik yang diarahkan kepadanya selama bermain di Barcelona, Gomes justru mendapat hujan dukungan di media sosial.

"Terima kasih banyak kepada kalian semua atas pesan-pesannya," tulis Gomes di akun media sosial Instagram miliknya, seperti dilansir dari Marca, Rabu (14/3).

Sebelumnya Gomes mengungkapkan ia mulai tidak nyaman dan menikmati permainannya di atas lapangan. Dalam wawancara dengan majalah Panenka, Gomes mengakui hari-harinya di Barcelona tidak berjalan mulus. Hal ini berangkat dari cemoohan fan Barca yang menilai penampilannya tidak memuaskan.

Sebagai gelandang, Gomes dianggap tidak bisa menjalankan peran dengan baik di atas lapangan. Bersama Barcelona, Gomes sudah tampil di 72 pertandingan di berbagai kompetisi, tetapi sebagian besar sebagai pemain cadangan. Ia pun merasa malu dan sempat tidak mau keluar rumah karena hal itu.

Setelah mengungkapkan persoalan ini ke publik, banyak fan yang memberikan dukungan kepada Gomes. Pemain asal Portugal itu pun menyatakan saat ini ia fokus membantu timnya di lapangan.

"Saya sangat baik, yang saya pikirkan hanya membantu tim saya jadi kami bisa merasakan lagi malam yang ajaib di Camp Nou, itu yang terpenting," tambah Gomes.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA