Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Cedera, Gelandang Everton Sigurdsson Absen Delapan Pekan

Rabu 14 Mar 2018 21:12 WIB

Red: Endro Yuwanto

Gylfi Sigurdsson

Gylfi Sigurdsson

Foto: EPA/NIGEL RODDIS
Pemain 28 tahun itu mencetak empat gol liga dan tiga assist untuk Everton musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Everton asal Islandia Gylfi Sigurdsson diperkirakan bisa kembali dimainkan lagi jika pulih dari cedera lutut dalam enam sampai delapan pekan mendatang. Manajemen klub Liga Primer Inggris itu pada hari Rabu (14/3) menyatakan kekhawatirannya bahwa Sigurdsson bisa absen di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sigurdsson mengalami cedera saat melawan Brighton & Hove Albion pada Sabtu (10/3) lalu, sekaligus meningkatkan keraguan tentang kebugarannya untuk tampil dalam putaran final Piala Dunia di Rusia mulai bulan Juni. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis, prognosisnya ternyata tidak seburuk bayangan awal.

Pemain berusia 28 tahun yang mencetak empat gol liga dan tiga assist untuk Everton musim ini, menjadi kekuatan kreatif utama bagi timnas Islandia. Absennya Sigurdsson di turnamen ini akan menjadi pukulan besar.

"Kami akan terus menilai kemajuan Gylfi dalam pekan demi pekan dan tim medis akan bekerja sangat erat dengannya untuk membuatnya kembali bermain secepat mungkin," kata pelatih Everton Sam Allardyce di situs resmi klub.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA