Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Dovizioso Ingin Adu Kekuatan dengan Lorenzo

Kamis 15 Mar 2018 10:25 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Foto: EPA-EFE/FAZRY ISMAIL
Jorge Lorenzo dipastikan mempersulit dirinya tahun ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SkyTV Italia akan menghelat sebuah acara televisi bertajuk 'Dovi Vai' dengan bintang tamu Andrea Dovizioso. Dovi akan menjawab serangkaian pertanyaan yang diajukan Sandro Donato Grosso tentang perasaannya menjelang pembukaan MotoGP 2018.

Dovi juga akan berbicara tentang masa depan dan perpanjangan kontraknya bersama Ducati. Pembalap kelahiran Forlimpopoli, Italia ini mengatakan dirinya belum tertarik membicarakan perpanjangan kontrak karena sudah pasang surut bersama The Reds selama lima tahun terakhir.

Lebih lanjut ayah dari Sara Dovizioso ini mengatakan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo dipastikan mempersulit dirinya tahun ini. Ia berharap Lorenzo bisa tampil maksimal dan berkompetisi bersama memenangkan setiap kejuaraan.

"Saya berharap dia (Lorenzo) bisa memenangkan balapan tahun ini dan membuat hidup saya makin sulit. Namun demikian, saya siap," kata Dovi, dilansir dari GP One, Kamis (15/3).

Pembalap 31 tahun ini sempat mengurutkan pembalap yang diprediksi sebagai saingam terberatnya tahun ini, yaitu Marc Marquez, Lorenzo, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales. Danilo Petrucci juga semakin menunjukkan kekuatan untuk diperhitungkan sebagai calon pembalap pabrikan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA