Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

MU Dilaporkan Siap Boyong Vidal dari Muenchen

Kamis 29 Mar 2018 06:41 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Israr Itah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Vidal yang akan berumur 31 tahun pada Mei 2018, hanya memiliki sisa kontrak setahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) tengah menyiapkan tawaran besar untuk gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal. MU dikabarkan siap menggaji Vidal sebesar 240 ribu pound (Rp 4,65 miliar) per pekan. Vidal yang akan berumur 31 tahun pada Mei akan datang hanya memiliki sisa kontrak setahun di Bayern.

Manajer MU Jose Mourinho sedang mencari gelandang untuk menggantikan Michael Carrick yang pensiun di akhir musim nanti. MU juga terancam kehilangan gelandang jangkungnya, Marouane Fellaini yang kontraknya habis akhir musim panas ini.

Berdasarkan laporan media Cile La Cuarta, dilansir Metro, Kamis (29/3), Vidal termasuk dalam prioritas target Mourinho. Agen Vidal, Fernando Felicevich sedang berada di Inggris untuk membicarakan kontrak yang potensial. Felicevich juga merupakan agen Alexis Sanchez.

MU juga dikabarkan siap membayar besar untuk mendatangkan Vidal. MU menyiapkan mahar sebesar 42 juta pound (Rp 815 miliar) untuk memboyong sang gelandang jangkar. MU juga siap memberikan Vidal kontrak selama empat tahun dengan insentif untuk gol yang dicetak serta trofi yang dimenangkan.

Sebelumnya, pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk merekrut Vidal. Conte memuji Vidal sebagai pemain kelas dunia. Sayangnya, petinggi Chelsea menolak memenuhi permintaan Conte. Sebagai gantinya, the Blues menggaet Ross Barkley dari Everton.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA