Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Andre Gomes Minta Dilepas Barcelona pada Musim Panas

Sabtu 07 Apr 2018 12:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: REUTERS/Albert Gea
Ia gagal membuktikan kehebatannya di Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, BAERCELONA -- Gelandang Barcelona Andre Gomes telah mengajukan permintaan dijual kepada manajemen klub Barcelona. Ia ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2018.

Pemain internasional Portugal bergabung dengan Barca dari Valencia. Ia direkrut dengan harga mencapai 55 juta Euro pada musim panas 2016.

Namun, ia gagal membuktikan kehebatannya di Camp Nou dan selalu menjadi penghangat bangku cadangan. Ia berada di bawah bayang-bayang Ivan Rakitic, Paulinho, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

El Mundo Deportivo, disadur Football Espana, Sabtu (7/4), melaporkan pemain berusia 24 tahun telah meminta pihak klub untuk melepas dirinya pada musim panas ini dengan sejumlah klub elite Eropa dikait-kaitkan olehnya. Salah satu yang dilaporkan tertarik adalah juara Italia Juventus.

Gomes baru bermain sebanyak 31 pertandingan pada semua kompetisi musim 2017/2018 dan belum mencatatkan satu pun gol bagi Azulgrana. Mengingat hal berbeda ketika berada di Valencia ia pun sempat mengaku malu untuk meninggalkan rumahnya di Katalunya yang membuatnya frustasi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA