Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Tyrese Campbell Ingin Bantu Stoke Lepas dari Degradasi

Selasa 10 Apr 2018 22:25 WIB

Red: Endro Yuwanto

Tyrese Campbell

Tyrese Campbell

Foto: stokecityfc.com
Pemain 18 tahun itu menjalani debut saat Stoke kalah 1-2 dari Spurs, Sabtu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Stoke City Tyrese Campbell berharap bisa memainkan peran agar klubnya tetap berada di Liga Primer Inggris setelah ia dipromosikan ke tim inti menyusul serangkaian penampilan mengesankan bersama skuat U-23. Pemain berusia 18 tahun itu membuat debutnya dari bangku cadangan saat Stoke kalah 1-2 oleh Tottenham Hotspur, Sabtu (7/4).

"Saya hanya ingin membantu tim tetap terjaga, lakukan yang terbaik yang saya bisa dan semoga mencetak beberapa gol untuk mewujudkan hal itu," kata Campbell kepada Stoke Sentinel, Senin (10/4).

Stoke berada di posisi 19 di klasemen sementara, terpaut empat poin dari zona aman dengan lima pertandingan tersisa.

Campbell percaya skuatnya mampu mendorong kualitas menjadi tim papan tengah dan para pemain yakin dapat menghindari degradasi. "Kami membutuhkan setidaknya tiga kemenangan untuk tetap aman dan kami akan bekerja keras untuk tetap terjaga karena tidak ada yang ingin terdegradasi," jelasnya.

Semua orang di Stoke, lanjut Campbell, yakin timnya bisa tetap bertahan di Liga Primer. "Lihatlah kualitas yang kami miliki, jadi ya, semua orang percaya diri. Kami tidak terlihat seperti tim yang berjuang melawan degradasi, tetapi tim papan tengah yang nyaman."

Stoke akan mengunjungi tim peringkat ke-14 West Ham United pada Senin (16/5).


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA