Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Iniesta: Sulit Menerima Kenyataan Ini

Rabu 11 Apr 2018 08:17 WIB

Red: Hazliansyah

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Barcelona dikandaskan AS Roma untuk melaju ke Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain tengah Barcelona Andres Iniesta mengaku merasa berat untuk menerima kenyataan bahwa timnya kalah 0-3 dari tuan rumah AS Roma. Hasil itu membuat Barca tersisih di Liga Champions.

"Ini menyakitkan karena tidak ada yang memprediksi setelah kita sudah mendapat keuntungan di leg pertama. Namun kita sadari realitas di Liga Champions saat kita tampil buruk dan membuat banyak kesalahan serta tidak beradaptasi dengan permainan," ujar Iniesta.

Barcelona sebenarnya lebih diunggulkan setelah menang 4-1 di leg pertama. Namun pada laga kedua saat tandang ke Olympic Stadium Roma, Lionel Messi dkk tampil buruk. Mereka tersungkur oleh gol-gol yang diciptakan Edin Dzeko, Daniel de Rossi dan Kosgtas Manolas.

Dengan hasil agregat 4-4, AS Roma lolos ke semifinal karena unggul produktivitas di kandang lawan.

Kekalahan itu membuat Barca tersisih di perempat final untuk ketiga kalinya berturut-turut dan menghapus harapan untuk membuat "treble".

"Sulit menerima kenyataan ini karena musim ini kami berharap banyak, dan sekali lagi Liga Champions meninggalkan kami," ujar Kapten tim Barcelona itu.

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA