Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Joe Hart: West Ham Bisa Buat Tim Lain Bermasalah

Rabu 11 Apr 2018 15:41 WIB

Red: Endro Yuwanto

Joe Hart

Joe Hart

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Duet striker West Ham Javier Hernandez dan Arnautovic bisa sulitkan lawan-lawannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper West Ham United Joe Hart menyatakan, timnya memiliki sejumlah penyerang yang bisa menyebabkan masalah bagi tim mana pun di Liga Primer Inggris. Klub London itu akan menjamu Stoke City, Senin (16/4), setelah hasil imbang 1-1 melawan Chelsea yang memberikan dorongan kepercayaan diri akhir pekan lalu.

Penyerang asal Meksiko Javier Hernandez mencetak gol penyama kedudukan di Stamford Bridge setelah bekerja sama dengan sesama pemain depan Marko Arnautovic. Hart percaya duet striker tersebut dapat menyulitan lawan-lawannya.

"Kami jelas tim yang sangat berbahaya," kata Hart dalam laman resmi klub, Selasa (10/4). "Chicha (Hernandez) seorang terbaik, profesional terbaik, dia pencetak gol. Marko dalam kondisi yang benar-benar luar biasa setelah awal yang sulit dalam kariernya di West Ham, tapi sejak itu dia pemain kami yang menonjol," puji Hart.

West Ham, yang berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 34 poin, memiliki potensi klimaks yang berat pada musim ini. The Hammers masih harus melawan Arsenal, Manchester City, dan Manchester United. Tetapi Hart mengatakan, meraih kemenangan melawan Stoke adalah prioritas.

"Saya merasa seperti kami memiliki pertandingan yang besar Senin mendatang," kata Hart. "Ini seperti pertandingan penting bagi kami dan untuk semua hal yang baik yang terjadi pekan lalu. Kami hanya meraih satu poin dan kami ingin tiga poin. Kami sungguh tidak sabar menghadapi Stoke."

Hart sedang bersemangat mempertahankan penampilan bagusnya dari pekan lalu dan meningkatkan peluangnya untuk masuk skuat Inggris di Piala Dunia di Rusia tahun ini.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu merupakan opsi paling berpengalaman bagi pelatih Inggris Gareth Southgate. Tapi Hart dalam bahaya kehilangan posisinya karena masih ada kiper tangguh lainnya, yakni kiper Everton Jordan Pickford atau kiper Stoke Jack Butland.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA