Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Luis Enrique Favorit Latih Arsenal Musim Depan

Rabu 11 Apr 2018 18:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Luis Enrique

Luis Enrique

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Enrique dilaporkan menjadi kandidat pengganti Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berada di urutan terdepan untuk mendapatkan juru taktik asal Spanyol Luis Enrique pada musim panas 2018. Enrique dilaporkan menjadi kandidat pengganti Wenger.

Mundo Deportivo, dilansir Football Espana, Rabu (11/4), melaporkan bahwa mantan pelatih Barcelona, Celta Vigo, dan AS Roma menjadi nama favorit untuk menggantikan Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Direktur Olahraga Arsenal Raul Sanlehi dikatakan telah mengajukan penawaran menarik kepada pelatih 47 tahun untuk bergabung bersama the Gunners. Setelah sebelumnya mengadakan pembicaraan dengan klub London Barat, Chelsea.

Sementara itu, Diario Sport menilai Enrique lebih berpeluang menangani Aaron Ramsey dan kawan-kawan ketimbang bergabung dengan the Blues. Pasalnya, awal bulan April, Enrique merasa ragu dengan prospek yang diajukan Chelsea kepadanya.

Alhasil, kabar tersebut menampik beberapa rumor sebelumnya bahwa Maurizio Sarri dan Thomas Tuchel akan menjadi suksesor Wenger di London Utara.

Sebelumnya, Lucho sapaan akrab Enrique, menolak tawaran dari Sevilla untuk menggantikan peran Eduardo Berizzo pada Desember lalu. Enrique enggan mengambil alih klub pada tengah musim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA