Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Setelah Operasi Lutut, Vidal Ditepikan Selama Sisa Musim

Rabu 18 Apr 2018 04:42 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Arturo Vidal akan melewatkan semifinal Liga Champions setelah operasi lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pemain gelandang Bayern Munich Arturo Vidal akan melewatkan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dan ditepikan selama sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut. Pemain asal Chile itu sudah tidak bermain sejak mengalami cedera dalam pertandingan pertama perempat final Bayern melawan Sevilla pada 3 April.

Lutut kanan Vidal terkilir dalam sesi latihan pada Sabtu dan kemudian menjalani operasi pada Senin. "Vidal menjalani operasi pada lututnya kemarin, membuat dia harus menepi selama sisa musim ini," kata pernyataan dalam akun Twitter resmi klub juara Bundesliga itu, Selasa.

Vidal diusir keluar lapangan saat Bayern bertemu Real pada pertandingan kedua perempat final Liga Champions musim lalu, yang dimenangi klub Spanyol 4-2 setelah perpanjangan waktu untuk meraih kemenangan agregat 6-3 dalam laju mereka memenangi trofi Liga Champions.

Bayern, yang akan menghadapi Bayer Leverkusen pada Selasa dalam semifinal Piala Jerman, sudah memastikan juara Bundesliga awal bulan ini untuk keenam musim mereka secara beruntun dan sedang berupaya memenangai "treble" untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Tim asuhan Jupp Heynckes itu akan menjamu Real pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions mereka pada 25 April, lalu bertandang ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan kedua pada 1 Mei.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA