Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Kalahkan Chievo, Inter Jaga Peluang ke Liga Champions

Ahad 22 Apr 2018 22:24 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Nerazzurri menempel tim peringkat tiga dan empat, AS Roma dan Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Inter Milan menjaga peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Nerazzurri menempel tim peringkat tiga dan empat, AS Roma dan Lazio, setelah menaklukkan Chievo Verona 2-1 pada laga pekan 34 Serie A, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Ahad (22/4).

Inter membuka skor melalui Mauro Icardi pada menit ke-50 memanfaatkan operan Danilo D'Ambrosio. Sebelas menit berselang, Ivan Perisic memperbesar skor. Tuan rumah hanya mampu membalas Mariusz Stepinski pada menit ke-90.

Inter mengoleksi nilai 63, tertinggal empat angka dari Roma dan Lazio. Namun, Nerazzurri punya satu laga sisa lebih banyak.

Pada saat yang sama, Lazio mempertahankan posisinya di empat besar dengan nilai yang sama dengan Roma setelah memetik kemenangan 4-0 atas Sampdoria. Gol dari Sergej Milinkovic Savic, Stefan de Vrij, dan dua lesakan Ciro Immobile mengamankan tiga angka bagi Lazio di Stadion Olimpico.

Adapun Chievo masih berada dalam bayang-bayang degradasi. Walau menghuni posisi 16 klasemen, Chievo hanya unggul dua angka dari SPAL yang berada di batas atas zona degradasi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA