Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Keylor Navas tidak Takut Terus Bersaing di Real Madrid

Senin 23 Apr 2018 17:27 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: REUTERS/Sergio Perez
Ia akan terus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Real Madrid Keylor Navas mengatakan, ia tidak keberatan jika klubnya merekrut kiper baru. Pemain asal Kosta Rika tersebut tidak takut jika harus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya tidak pernah mengatakan mereka tidak perlu merekrut siapa pun. Saya bukan dari sini, tapi saya merasakan warna yang sama seperti semuanya. Saya bekerja keras untuk seragam ini setiap hari," kata Navas, seperti dilansir dari Marca, Senin (23/4).

Hal ini Navas katakan dalam pertemuan dengan dewan klub di Madrid. Presiden klub Real Madrid Florentino Perez juga menghadiri pertemuan tersebut. Perez pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras Navas selama di Real Madrid.

"Anda telah memenangkan hati fan Madrid. Anda memenangkannya lewat talenta, profesionalisme, dan sikap Anda. Apa pun yang orang katakan sebuah kehormatan memiliki kiper seperti Anda dan saya yakin Anda akan bersama kami dalam waktu yang lama," kata Perez.

Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 lalu dari Levante. Ia menjadi kiper utama Madrid sejak tahun 2015.

Navas membantu Real Madrid meraih treble winner pada musim lalu. Ia juga membawa Madrid menjuarai Liga Champions dua musim berturut-turut.

Navas sudah dua kali mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di Konfenderasi Amerika Utara, Tengah, dan Kepulauan Karibia (CONCACAF) pada tahun 2014 dan 2017.

Perez pun berharap Navas terus memberikan kontribusinya kapada Real Madrid.

"Kami berharap Anda melanjutkan sejarah dan membuat Real Madrid makin sukses," kata Perez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA