Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Modric Buka Peluang Bergabung dengan Klub MLS

Selasa 24 Apr 2018 14:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Luka Modric

Luka Modric

Foto: REUTERS/Andrea Comas
Kontrak Modric di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Luka Modric mengaku bakal menghabiskan karier sepak bola dengan bergabung di klub Major Super League (MLS). Pemain berpaspor Krosia bergabung dengan Los Merengues pada 2012 dari klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur. Adapun kontrak Modric di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2020.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," sebut Modric kepada STV Sport dikutip ESPN, Selasa (24/4). "Saya masih memiliki dua tahun lagi di sini, saya senang. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menyelesaikan karier saya di Madrid jika itu memungkinkan. Tapi jika tidak, mungkin saya dapat melihat diri saya sendiri di klub MLS."

Jika Modric bergabung dengan klub MLS, pemain usia 32 tahun itu akan bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic, Sebastian Giovinco, Ashley Cole, dan rekan setimnya ketika berseragam Tottenham Giovani dos Santos.

"Dia (Ibrahimovic) adalah pemain besar di Eropa dalam 10 hingga 20 tahun terakhir, salah satu striker terbaik. Saya selalu menyaksikannya dan menanti sihirnya di atas lapangan. Saya berharap terbaik untuknya dan semoga dia menikmati permainannya di sana," kata Modric.

Adapun pemilik nomor punggung 10 itu masih menjadi pilar utama the Vikingos di bawah komando Zinedine Zidane. Dirinya bersama Toni Kroos dan Casemiro menjadi bukti sukses Madrid dalam menjuarai Liga Champions di dua tahun terakhir. Sejauh ini, Modric mencatat 37 penampilan bersama Madrid musim ini dengan torehan dua gol dan tujuh assist.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA