Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Napoli Minta Jadwal Dua Pekan Terakhir Sama dengan Juve

Kamis 26 Apr 2018 14:54 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Masih ada empat pertandingan tersisa yang akan dijalani Napoli dan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli terus berjuang meraih scudetto Serie A Italia. Salah satu cara yang dilakukan klub tersebut adalah meminta perubahan jadwal Serie A pada dua pertandingan terakhir.

Kubu Partenopei berharap, pihak berwenang mengatur jadwal bertanding Napoli sama dengan Juventus. Artinya pada menit dan jam yang sama, kedua tim bertemu lawan masing-masing.

"Secara resmi, Napoli mengajukan banding untuk jadwal dua pertandingan terakhir agar disamakan dengan Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (26/4).

Bukan rahasia lagi, kalau pelatih I Ciucciarelli Maurizio Sarri kerap memprotes ke penyelenggara kompetisi terkait jadwal. Agar hal itu tidak terjadi, Napoli melakukan langkah pengajuan jadwal.

Hingga pekan ke-34, Juve masih di singgasana Serie A. Dengan mengantongi 85 poin, Pasukan Hitam Putih hanya unggul sebiji poin di atas Partenopei di peringkat kedua.

Masih ada empat pertandingan tersisa. Napoli harus melawan Fiorentina, Torino, Sampdoria, dan Crotone. Sementara, Juventus bertemu Inter Milan, Bologna, AS Roma, dan Hellas Verona.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA