Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Kalah 1-2 dari Palace, Stoke Lengser ke Divisi Championship

Sabtu 05 May 2018 21:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Ekspresi kesedihan dua pemain Stoke City setelah terdegradasi.

Ekspresi kesedihan dua pemain Stoke City setelah terdegradasi.

Foto: Dave Thompson/PA via AP
Dengan sisa satu pertandingan, mustahil bagi the Potters bisa mengamankan nasibnya.

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Stoke City harus mengubur mimpinya untuk bertahan di kompetisi elite Liga Primer Inggris musim depan. Ini setelah the Potters menyerah 1-2 dari Crystal Palace di hadapan pendukung sendiri di Stadion Bet365, Sabtu (5/5) malam WIB. 

Dengan sisa satu pertandingan, mustahil bagi the Potters bisa mengamankan nasibnya. Sebab, Stoke baru mengumpulkan nilai 30, tak bisa menyalip Swansea City yang unggul tiga angka di batas akhir zona aman. Stoke hanya mencatat enam kali menang, 13 seri dan 18 kekalahan di sepanjang musim ini.

The Potters sejatinya lebih dulu membuka keunggulan melalui gol Xherdan Shaqiri pada menit ke-43. Akan tetapi semua berbalik ketika memasuki interval kedua Si Elang London mampu mengubah kedudukan menjadi 2-1 melalui gol James McArthur menit ke-68 dan Patrick van Aanholt menit ke-86.

Sementara bagi Crystal Palace tiga poin membuat mereka naik ke urutan ke-11 dengan 41 poin. Disamping itu laga ini mempertahankan rekor tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Terakhir tim asal London kalah atas Liverpool 1-2 pada 31 Maret lalu. Palace pun memastikan tetap berlaga di Liga Primer Inggris musim depan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA