Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Jaga Momentum Kebangkitan, Sriwijaya Waspadai Bhayangkara FC

Jumat 11 Mei 2018 16:08 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Foto: Yogi Ardhi/Republika
RD sudah membaca gaya bermain tim asuhan Simon McMenemy itu dari jauh-jauh hari.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC bertekad menjaga momentum kebangkitan pascamemetik kemenangan di kandang Bali United akhir pekan lalu. Laskar Wong Kito hingga kini baru meraih dua kemenangan di tujuh pekan awal Liga 1 2018.

Karena itu, pelatih Sriwijaya Rahmad Darmawan (RD) ingin tren positif terus dijaga. Upaya ini dilakukan agar Kanote Makan dan kawan-kawan dapat merangkak ke papan atas Liga 1.

"Kami harus menjaga fokus agar meraih kemenangan lagi," kata Rahmad dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (11/5).

Lawan yang sudah menanti Sriwijaya di pekan ke delapan adalah juara bertahan Bhayangkara FC. Laskar Wong Kito akan menjamu The Guardian di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (12/5).

RD sudah membaca gaya bermain tim asuhan Simon McMenemy itu dari jauh-jauh hari. Bhayangkara di mata Rahmad adalah tim andal yang memainkan serangan balik mematikan dengan mengandalkan kecepatan di lini depan.

RD ingin mensiagakan pemainnya agar dapat mematikan pola permainan Bhayangkara. Serangan balik Bhayangkara, lanjut dia, belakangan ini sangat berbahaya. "Ini yang harus diantisipasi," ujar dia menegaskan.

Sriwijaya sekarang masih berada di peringkat enam klasemen Liga 1 dengan mengemas 10 angka. Adapun Bhayangkara ada di urutan 10 dengan sembilan angka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA