Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Manchester United Hampir Dapatkan Alex Sandro

Kamis 17 Mei 2018 16:02 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Alex Sandro

Alex Sandro

Foto: EPA/Alessandro Di Marco
MU memilih Sandro dibandingkan Rose usai memperhatikan performa keduanya musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan sudah hampir mendapatkan bek Juventus Alex Sandro. Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (17/5), MU sudah menyiapkan 50 juta euro untuk mendapatkan Sandro.

Pengumuman kepindahan Sandro ke Old Trafford akan dilakukan beberapa hari mendatang. Sebelumnya, dikabarkan pelatih MU Jose Mourinho lebih menyukai Sandro dibandingkan bek Tottenham Hotspur Danny Rose.

Kini, MU lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Sandro. Pemain asal Brasil tersebut tidak masuk dalam skuat Brasil di Piala Dunia 2018. Karena itu, ia bisa bermain di lima pertandingan persahabatan MU selama pramusim.

MU memilih Sandro dibandingkan Rose setelah memperhatikan performa kedua pemain tersebut pada musim ini. Rose masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris di Piala Dunia Juni nanti karena itu ia tidak bisa mengikuti persiapan pramusim bersama United.

Karena cedera pada musim ini, Rose juga tidak banyak dimainkan oleh pelatih Tottenham Maurico Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut lebih sering memainkan Ben Davies di bek sayap.

Di Juventus, pada musim ini Sandro lebih sering dimainkan. Ini membuat Maurinho lebih yakin pemain berusia 27 tahun itu adalah yang diinginkannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA