Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

McTominay Ingin Menangkan Piala FA untuk Alex Ferguson

Kamis 17 May 2018 18:16 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Scott McTominay.

Scott McTominay.

Foto: EPA/TIM KEETON
McTominay akan melakukan segalanya untuk membawa pulang trofi Piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Scott McTominay, mengatakan ia ingin memenangkan Piala FA untu Sir Alexander Ferguson. McTominay yakin timnya akan melakukan segalanya untuk membawa pulang Piala FA ke Old Trafford.

"Ini sangat penting setelah musim yang panjang, ini tidak masuk bagian rencana di liga atau kompetisi lainnya tapi kami ingin memenangkan Piala FA dan piagam perak itu," kata McTominay, seperti dilansir dari situs resmi Manchester United, Kamis (17/5).

MU akan berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA yang akan berlangsung pada 19 Mei mendatang.

Mantan pelatih Manchester United Sir Alexander Ferguson, harus menjalani operasi darurat pada Sabtu (5/5) akibat mengalami pendarahan otak. Namun Manchester United sudah merilis pernyataan yang menyebutkan operasi tersebut berjalan dengan sangat baik dan Ferguson sedang dalam masa perawatan intensif untuk mengoptimalkan pemulihannya.

"Itulah yang dibangun Manchester United dan kami benar-benar ingin melakukannya untuk Sir Alex Ferguson, karena kondisinya jelas saat ini tidak begitu baik, maka sangat penting membawa pulang piagam perak itu untuknya," kata McTominay.

McTominay baru masuk skuad utama Manchester United pada tahun lalu. Maka ia tidak berpartisipasi saat United mengalahkan Crystal Palace 2-1 di final dan meraih Piala FA pada tahun 2016. Tapi McTominay ikut merasakan kebahagian kemenangan tersebut sebagai seorang fan.

"Anda mendapat pengalaman tersebut bersama teman, keluarga dan semua fan, semuanya ikut naik bus, kereta atau cara bepergian lainnya, itu hari yang luar biasa untuk fan dan jelas bagi semua orang di klub," kata McTominay.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA