Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Skriniar Tegaskan Tetap Bertahan di Inter

Sabtu 02 Jun 2018 19:55 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

 Pemain Inter Milan Skriniar mencetak gol pertama ke gawang Sampdoria dalam laga Seri A di Stadion San Siro, Milan, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Skriniar mencetak gol pertama ke gawang Sampdoria dalam laga Seri A di Stadion San Siro, Milan, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Foto: AP/Luca Bruno
Ia ingin menjalin kontrak seumur hidup dengan Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan Skriniar ingin tetap bermain di Inter Milan musim depan. Pemain asal Slovakia ini dikabarkan tengah didekati oleh klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. 

Skriniar baru tiba di Inter Milan musim panas tahun lalu. Ia dibeli dari Sampodria dengan nilai transfer sebesar 23 juta euro (Rp 372 miliar). Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Skriniar menjadi salah satu pemain penting bagi Inter Milan pada musim ini.

"Saya tidak peduli dengan rumor bursa transfer, saya senang di Milan bersama Inter, sisanya tidak penting. Jelas saya akan bermain dengan Nerazzuri, 100 persen saya bertahan, tidak diragukan lagi," kata Skriniar, kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (2/5).

Skriniar bermain dalam 40 pertandingan pada musim 2017/2018. Ia mencetak empat gol sepanjang musim. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Atletico Madrid sudah mengincar Skriniar. Tapi Inter bergerak lebih dulu dan mendapatkan kesepakatan dengan pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya tidak tahu jika Barcelona atau klub lain menginginkan saya. Dengan hormat, untuk kesekian kalinya, semua itu tidak menarik bagi saya. Hanya ada Inter di kepala saya," kata Skriniar.

Skriniar mengatakan ada kemungkinan ia akan menjalin kontrak seumur hidup dengan Inter. Terinspirasi dari Marek Hamsik yang menjadi ikon di Napoli, Skriniar juga ingin menjadi simbol di Inter Milan. Skriniar mengatakan ia memiliki posisi yang cukup bagus di Inter maka tidak ada alasannya untuk pergi.

Stefan de Vrij dikabarkan akan bergabung ke Inter Milan setelah kontraknya di Lazio habis. Skriniar mengatakan ia senang bisa bermain dengan De Vrij yang menurutnya memiliki musim yang bagus di Lazio.

Ia memuji De Vrij seorang bek yang kuat. Menurut dia, De Vrij pembelian penting bagi Inter. "Saya hanya bisa senang dengan itu. Dia akan membantu kami menuju level yang lebih tinggi," kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA