Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Andai Higuain Lepas, Juventus Incar Lewandowski

Ahad 03 Jun 2018 12:54 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Lewandowski, penyerang Polandia, itu mulai frustrasi bersama FC Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus sedang memikirkan opsi untuk pembelian striker berlabel bintang pada jendela transfer musim panas ini. I Bianconeri disebut berpeluang melepas Gonzalo Higuain. Striker Argentina itu dianggap gagal memenuhi ekspektasi setelah nilainya memecahkan rekor transfer Serie A Italia, 90 juta euro, dua tahun lalu.

Nasib Higuain sepertinya baru akan ada kepastian begitu el Pipita selesai membela Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia. Dikutip dari Football Italia, Ahad (3/6), Juventus sudah punya target untuk menggantikan Higuain. La Vecchia Signora membidik mesin gol Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Peluang terlihat oleh juru transfer Juventus karena ada kabar penyerang Polandia itu mulai frustrasi bersama FC Hollywood. Empat tahun di Muenchen, prestasi terbaik yang diraih Robert masih juara Bundesliga Jerman. Trofi yang sebenarnya sudah pernah ia raih kala masih membela Borussia Dortmund.

Kabar dari Corriere Dello Sport mengatakan, pemain 30 tahun tersebut ingin mencari tantangan baru sembari membidik gelar Liga Champions bersama klub lain. Lewandoswki masih penasaran dengan trofi Liga Champions.

Terakhir kali pemain yang musim lalu mencetak 41 gol buat Muenchen itu tampil di final Liga Champions pada 2013. Ketika itu ia masih bersama Dortmund. Lewandowski harus puas menjadi runner-up usai kalah 1-2 di laga all Germany Final melawan Muenchen.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA