Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Willian Yakin Fred akan Sukses di Manchester United

Rabu 06 Jun 2018 09:36 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang akrab disapa Fred (kiri)

Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang akrab disapa Fred (kiri)

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Willian sangat berharap Fred bisa bermain bagus di Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Gelandang Chelsea asal Brasil Willian Borges da Silva yakin rekan senegaranya Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang akrab disapa Fred akan sukses bermain di Manchester United. Fred dipastikan bermain di Old Trafford pada musim depan setelah United membelinya dengan nilai transfer sebesar 52 juta poundsterling dari Shakhtar Donetsk.

"Tentu tidak diragukan lagi, ia memiliki banyak kualitas dan masih bisa lebih baik lagi," kata Willian, seperti dilansir dari FourFourTwo, Rabu (6/6).

Fred kabarnya tinggal menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kesepakatan kontrak dengan pihak Manchester United. Kemungkinan besar, dua proses tersebut akan dijalani sebelum pembukaan Piala Dunia 2018 pada 14 Juni nanti.

"Dia akan bermain di salah satu tim terbaik di dunia, saya sangat senang untuknya dan berharap dia bermain bagus di Manchester United," kata Willian.

(baca juga: Profil 2 Bodyguard Ronaldo dari Ancaman ISIS di Piala Dunia)

Fred memang pemain yang sudah lama diincar Manchester United. Pemain berusia 25 tahun tersebut memulai kariernya di Internacional. Kemudian gabung ke Shakhtar Donestk pada tahun 2013.

Willian mengatakan Fred sangat bersemangat bisa bermain di Liga Primer.

"Kami sedikit berbicara tentang itu, dia sangat semangat untuk mulai bermain di Liga Primer. Saya kira ia sangat bahagia tapi sekarang waktunya memikirkan tim nasional," tambah Willian.

Willian juga sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United dan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho. Willian dikabarkan memiliki hubungan yang buruk pelatih Chelsea saat ini Antonio Conte. Willian tidak banyak waktu bermain dan sering dibangku cadangkan pada musim 2017/2018.

"Saya senang dengan performa saya sepanjang musim, saya bermain sangat baik dan mencoba untuk memberikan yang terbaik, saya selalu berusaha bekerja keras, terkandang berada di bangku cadangan itu sulit tapi saya harus menghormati keputusan pelatih," kata Willian.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA