Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rivaldo Pastikan Kesuksesan Fred di Manchester United

Rabu 06 Jun 2018 11:07 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang akrab disapa Fred (kiri)

Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang akrab disapa Fred (kiri)

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Rivaldo sebut Fred sebagai pemain yang sangat hebat dan berbakat.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Legenda sepak bola Brasil Rivaldo yakin Fred akan sukses di Manchester United. Fred dibeli dengan nilai transfer sebesar 52 juta poundsterling dari Shakhtar Donetsk.

"Dia pemain yang sangat bagus. Tentu setiap kali pergi ke negara lain sulit beradaptasi di awal, tapi saya yakin tidak akan jadi masalah bagi Fred," kata Rivaldo seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (6/6).

Fred masuk ke dalam skuat tim nasional Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 nanti. Kabarnya Fred sudah menyetujui kontrak selama lima tahun di Old Trafford.

"Dia pemain yang sangat hebat, pemain yang berbakat, dan saya yakin dia akan bermain bagus di Manchester United karena dia bakat yang sangat hebat," kata juara Piala Dunia 2002 tersebut.

Fred akan melakukan pemeriksaan medis untuk Manchester United di pusat latihan Carrington setelah membantu Brasil mengalahkan Kroasia 2-0 dalam pertandingan persahabatan. Ia juga akan terbang ke kantor United di Mayfair, London, untuk menandatangani kontraknya.

(baca juga: Higuain Dukung Pembatalan Laga Argentina Vs Israel)

Sebelum bermain di Liga Primer untuk Manchester United pada musim depan, Fred terlebih dahulu membantu Brasil untuk berusaha meraih Piala Dunia setelah 16 tahun.

Terakhir kali Brasil juara Piala Dunia ketika Rivaldo berhasil membawa negaranya memenangkan Piala Dunia di Jepang-Korea tahun 2002.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA