Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Hierro Masuk Kandidat Pelatih Baru Madrid

Rabu 06 Jun 2018 23:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Fernando Hierro

Fernando Hierro

Foto: EPA-EFE/YURI KOCHETKOV
Posisi pelatih El Real lowong setelah ditinggalkan Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Surat kabar Spanyol melaporkan, mantan kapten Real Madrid, Fernando Hierro, masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Los Merengues. Posisi pelatih El Real lowong setelah ditinggalkan Zinedine Zidane.

Nama Hierro muncul setelah peluang Madrid mendapatkan tanda tangan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino terbilang mengecil. Sebab, Pochettino menegaskan bakal bertahan di London Utara.

Sementara pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, juga telah mengesampingkan tawaran untuk menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan. Seperti dilaporkan AS, disadur Football Espana, Rabu (6/6), satu nama baru mengapung untuk menjadi mentor di Santiago Bernabeu, yakni Fernando Hierro.

Pria yang kini menginjak usia 50 tahun merupakan salah satu legenda klub bersama Raul Gonzalez dan Guti Hernandez. Hierro mengemban ban kapten dan mencatat 127 gol dari 600 penampilan selama kariernya berseragam the Vikingos.

Ia juga sempat menangani klub Divisi Segunda Real Oviedo pada musim 2016/2017. Namun, ia keluar dari klub pada musim lalu setelah tak dapat mendongkrak performa tim yang akhirnya finis di posisi tengah.

Di sisi lain, mantan rekan setimnya Guti dan juga bos Malaga, Michel, juga dikaitkan berada dalam bidikan pelatih baru Madrid.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA