Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Hirving Lozano Jadi Incaran Barcelona

Ahad 24 Jun 2018 19:08 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Winger Meksiko Hirving Lozano (22) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Jerman, Ahad (17/6).

Winger Meksiko Hirving Lozano (22) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Jerman, Ahad (17/6).

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang PSV Eindhoven dan tim nasional Meksiko, Hirving Lozano kabarnya tengah menjadi pemain incaran Barcelona. Dilansir dari Football-Espana, Ahad (24/6), ayah dari Lozano mengonfirmasi Barcelona sudah melakukan komunikasi dengan anaknya.

"Barcelona? Mereka melakukan pendekatan, tapi belum ada yang jelas," katanya.

Lozano juga dikabarkan menjadi target Real Madrid untuk bursa transfer musim panas ini. Tapi kabarnya Barcelona yang justru cukup gencar mendekati Lozano.

"Kami akan bicara setelah Piala Dunia, saya pikir setelah Piala Dunia berakhir, kami akan lihat realitanya, apakah ia bertahan di PSV atau pindah ke tim lain," tambah ayah Lozano.

Lozano bermain untuk PSV sejak hengkang dari Pachuca musim panas tahun lalu. Ia mencetak 17 gol pada musim pertamanya di klub Belanda tersebut. Lozano juga membantu PSV meraih gelar Eredivise.

Lozano mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan Meksiko melawan Jerman pada pekan lalu di Piala Dunia. Ia juga banyak membantu Meksiko mengalahkan Korea Selatan 2-1 dan memastikan timnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA