Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Dzeko Dibujuk Ikuti Jejak Nainggolan ke Inter

Rabu 27 Jun 2018 21:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Edin Dzeko.

Edin Dzeko.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Dzeko merasa kehilangan atas kepindahan Nainggolan ke Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic membujuk bomber AS Roma, Edin Dzeko mengikuti jejak Radja Nainggolan berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Nerazzurri baru saja meresmikan Nainggolan sebagai pemain baru mereka. Nainggolan dikontrak dengan biaya mencapai 24 juta euro dan durasi selama empat tahun ke depan.

Mendengar kepergian Nainggolan ke Inter Milan membuat Dzeko bersedih. Ia bahkan menulis rasa sedihnya di akun sosial media pribadinya.

"Hari ini saya sedih dan itu karenamu Nainggolan. Saya tak ingin melihat Anda pergi, saya bakal merindukan Anda dan saya mencintaimu," tulis pesepak bola asal Serbia di akun Instagramnya disadur Football Italia, Rabu (27/6).

Namun, dalam kolom komentar akun Instagram Dzeko, penggawa Inter Ivan Perisic justru membujuk Dzeko untuk ikut bersama Nainggolan bergabung dengan klub asal kota mode.

"Anda (Dzeko) datang lah juga ke sini. Kami ada di sini," sambung Perisic.

Perisic saat ini tengah berjuang bersama negaranya dalam perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia. Ia dan Luka Modric baru saja membawa Kroasia terbang ke babak 16 besar dengan memimpin klasemen Grup D.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA