Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Marcelo Beberkan Alasan Zidane Dulu tak Datangkan Neymar

Jumat 20 Jul 2018 15:19 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Timnas Brasil, Neymar (kanan) dan Marcelo, terlibat duel udara dalam sesi latihan di Belo Horizonte.

Pemain Timnas Brasil, Neymar (kanan) dan Marcelo, terlibat duel udara dalam sesi latihan di Belo Horizonte.

Foto: Reuters/Toru Hanai
Neymar satu tim dengan Marcelo hanya akan memenangkan pertandingan kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kiri Real Madrid Marcelo membeberkan pembicaraannya dengan Zinedine Zidane sebelum pelatih asal Prancis itu memutuskan berhenti mengarsiteki Los Blancos. Marcelo dan Zidane saat makan malam bersama membicarakan seputar kemungkinan bergabungnya Neymar ke Madrid.

Zidane, kata Marcelo, tidak menyetujui rencana tersebut. Karena Zidane tahu Neymar tidak cocok bermain satu tim dengan Marcelo.

"Saat makan malam, ada banyak pembicaraan tentang peluang Neymar ke Madrid. Tapi Zidane tak mendukung. Karena Zidane tahu Neymar-Marcelo kurang cocok," kata Marcelo, dikutip dari AS, Jumat (20/7).

photo
Marcelo dihibur oleh pelatihnya Zinedine Zidane saat keluar lapangan aibat cedera.


Ketidakcocokan bek 30 tahun itu dengan Neymar bukan secara personal. Marcelo mengaku bersahabat baik dengan kapten timnas Brasil itu. Tapi dalam gaya bermain keduanya kurang serasi.

Bila Neymar dan Marcelo berada dalam satu tim, keduanya kesulitan menang di laga-laga penting.  "Neymar satu tim dengan Marcelo hanya akan memenangkan pertandingan kecil," ujar Marcelo.

Neymar beberapa waktu lalu diberitakan semakin dekat ke Real Madrid. Tapi pihak Madrid memberikan klarifikasi tidak berniat mendatangkan bekas pemain Barcelona itu. Pihak PSG pun juga tidak berniat menjual Neymar yang baru dibeli dari Barcelona musim lalu seharga 222 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA