Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Ini Respons Pemain Milan Usai Sanksi UEFA Dicabut

Sabtu 21 Jul 2018 18:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Suso

Suso

Foto: EPA/Emilio Andreoli
Bonucci menegaskan Milan pantas mendapatkan apa yang telah mereka raih di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mencabut hukuman yang diberikan UEFA kepada AC Milan membangkitkan semangat para penggawa Rossoneri. Respons bahagian pun keluar dari dua pilar Milan.

"Kami menderita untuk semua yang kami dengar dan kami baca sebelumnya, tetapi kami di sini dan kami hidup! Kami kembali mengambil tempat kami di Eropa, setelah mendapatkannya di lapangan," tulis Suso di akun Instagram-nya @Suso disadur Football Italia, Sabtu (21/7).

Ia mengatakan, semua pemain Milan berlatih di bawah bayang-bayang hukuman itu selama dua pekan. Tapi sekarang, kata dia, mereka melepas senyum dan kebahagiaan kepada penggemar Milan. "Forza Milan!," kata pemain asal Spanyol.

Reaksi yang sama juga ditunjukan kapten tim, Leonardo Bonucci. Bonucci menegaskan Milan pantas mendapatkan apa yang telah mereka raih di lapangan.

"Kami telah mendapatkan kembali apa yang telah kami capai di lapangan," tulisnya di akun Twitter @Bonucci_leo19.

Sebelumnya, UEFA menjatuhkan sanksi kepada Milan lantaran tidak memenuhi persyaratan impas di bawah aturan Financial Fair Play (FFP). Rossoneri pun dituding tidak memberikan bukti yang konkret atas stabilitas keuangannya dibawah investor asal Cina, Li Yonghong.

Namun, perusahan asal Amerika Serikat (AS) Elliot Management telah mengambil alih klub asal kota mode dan menjanjikan suntikan dana 50 juta euro untuk membantu stabilitas keuangan Milan. Berkat draf itu CAS mencabut hukuman kepada Milan dan klub berhak kembali mentas di Liga Europa.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA