Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Hijrah dari MU ke Ajax, Daley Blind: Saatnya Balik ke Rumah

Ahad 22 Jul 2018 19:00 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto

Bek Manchester United, Daley Blind.

Bek Manchester United, Daley Blind.

Foto: EPA/Peter Powell
Selama di Old Trafford, Blind memperoleh empat trofi juara.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- daley blind akan bermain untuk ajax Amsterdam mu lai musim depan hingga empat tahun ke depan. Melalui akun Twitternya, ia mengirimkan pesan selamat tinggal untuk Manchester United (MU) dan para fannya di sana.

"Aku ingin mengatakan betapa bangganya diriku telah menjadi bagian dari keluarga Manchester United," tulis Blind di Twitter dilansir dari Daily Star, Jumat (20/7).

Pemain berusia 28 tahun itu melanjutkan, bermain untuk klub terbesar di dunia dengan sejarah yang panjang sungguh berarti untuknya. Ia merasa empat tahunnya di Old Trafford sangat berharga, terutama dengan perolehan empat trofi yang ia dapatkan. "Aku ingin berterima kasih kepada semuanya, manajer, pelatih, tim medis, semua yang membantuku untuk menyesuaikan diri dengan cepat pada awal kedatanganku. Tentu juga untuk rekan setimku dan juga para fans!" katanya.

Blind berterima kasih kepada fan karena menurutnya fan di seluruh dunia telah mencintai dan mendukungnya hingga saat ini. Pertandingan-pertandingan dan momen-momen spesial yang ia lalui selama berseragam Iblis Merah akan selalu diingatnya. "Aku akan rindu 'The Theatre of Dreams'! Tapi, ini saatnya untuk kembali ke rumah," jelasnya.

Kepergian Blind ini menjadi yang pertama bagi MU pada transfer musim panas ini. Sebelumnya, Michael Carrick telah mengumumkan akan pensiun dan bergabung dengan staf kepelatihan Jose mourinho di United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA