Senin, 18 Zulhijjah 1440 / 19 Agustus 2019

Senin, 18 Zulhijjah 1440 / 19 Agustus 2019

Presiden Muenchen Sebut Boateng Sudah Dikontak PSG

Rabu 25 Jul 2018 19:01 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah

Jerome Boateng

Jerome Boateng

Foto: AP/Matthias Schrader
PSG belum berbicara dengan raksasa Jerman itu secara resmi.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Presiden klub Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengontak Jerome Boateng. Tapi, PSG belum berbicara dengan raksasa Jerman itu secara resmi.

Boateng dikontrak oleh juara Bundesliga tersebut sampai 2021. Tapi pemain timnas Jerman dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena sebelum musim 2018/2019 dimulai. 

"Pada momen ini tidak ada kontak langsung antarklub, tapi ada kontak antara agennya dengan PSG," kata Rummenigge, seperti dilansir dari Goal, Rabu (25/7).

Baca juga: Presiden FIFA Yakin Madrid Dapatkan Pengganti Ronaldo

PSG yang kini berada dibawah pimpinan Thomas Tuchel dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut. Kabarnya nilai transfer Boeteng sebesar 50 juta euro. 

Pekan lalum pelatih Muenchen Niko Kovac memperingatkan Tuchel tidak akan mudah untuk mendapatkan Boeteng. Tapi Rummenigge yakin kepergian Boeteng tidak akan mempengaruhi prestasi Muenchen ke depannya. 

"Sekarang, kami harus tunggu apakan pada akhirnya kami bisa menemukan kesepakatan dalam tranfer ini. Kami harus mencari titik dimana harga transfernya dapat diterima kedua belah pihak. Pada prinsipnya kami memiliki banyak pemain di posisinya bahkan jika Jerome pergi," tambah Rummenigge. 

Boateng sudah menunjukkan keterbukaannya untuk hengkang. Selain PSG, Manchester United dilaporkan meminatinya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA