Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Keylor Navas Siap Bertahan di Real Madrid

Kamis 26 Jul 2018 10:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: REUTERS/Paul Hanna
Isu kedatangan Courtois bisa mengancam posisi Navas sebagai kiper utama Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjaga gawang Real Madird Keylor Navas mengakui ingin memperpanjang kontrak bersama Los Merengues. Meskipun kedatangan Thibaut Courtois bisa mengancam posisinya.

Menurut media Kosta Rika La Nacion dilansir AS, Kamis (26/7), kedatangan Courtois ke Santiago Bernabeu tidak mempengaruhi niatan Navas untuk bertahan di kesebelasan asal ibu kota Spanyol.

Pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui menegaskan apabila dirinya masih ingin melihat Navas di Bernabeu. Eks pelatih timnas Spanyol itu telah mengadakan kontak dengan Navas dan menjadikan Navas bagian dari rencana Madrid musim depan.

Di sisi lain, kontrak Courtois bersama Chelsea akan habis pada musim panas mendatang dan sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama the Blues.

Madrid pun digadang-gadang jadi tujuan berikutnya bagi Courtois.

Kabar kepindahan kiper berpaspor Belgia itu semakin kencang berhembus tatkala Courtois diketahui menghabiskan liburan musim panasnya di Spanyol.

Sementara itu Navas yang tengah memasuki usia 31 tahun memiliki dua musim tersisa bersama Madrid. Dia nantinya bakal disodorkan kontrak dua tahun hingga 2022 mendatang.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA