Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Barzagli Harapkan Rumor Bonucci tak Ganggu Juventus

Kamis 26 Jul 2018 16:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Reaksi bek AC Milan, Leonardo Bonucci pada laga Serie A lawan Sampdoria di Luigi Ferraris, Ahad (24/9). Milan kalah 0-2 pada laga ini.

Reaksi bek AC Milan, Leonardo Bonucci pada laga Serie A lawan Sampdoria di Luigi Ferraris, Ahad (24/9). Milan kalah 0-2 pada laga ini.

Foto: EPA/Simone Arveda
Potensi kepindahan Bonucci dari AC Milan ke Juventus memicu efek domino.

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Isu bakal kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus terus terdengar. Bek Juve, Andrea Bazagli diminta mengomentari.

Barzagli mengaku belum mengetahui secara pasti soal rumur tersebut. Ia berharap kabar ini tidak mengganggu harmonisasi kamar ganti Bianconeri.

"Di luar hubungan pribadi saya dengan Leo, saya pikir ini tidak adil bagi mereka yang ada di sini," kata pesepakbola 37 tahun, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/7).

Potensi kepindahan Bonucci dari AC Milan ke Juventus memicu efek domino. Bianconeri dikabarkan memasukkan nama Gonzalo Higuain untuk diserahkan ke Milan.

Baca juga: Marotta: Bonucci Ingin Kembali ke Juventus

Belakangan Mattia Caldara juga dikaitkan dengan Rossoneri. Padahal Caldara baru saja menjadi Bianconero setelah nyaris dua musim dipinjamkan ke Atalanta.

Barzagli tidak mau, pemberitaan ini menghadirkan ketidaknyamanan bagi Higuain dan Caldara. Ia menegaskan, pihak manajemen bakal bekerja secara profesional.

"Klub akan memutuskan. Saya pikir mereka tahu apa yang harus dilakukan," ujar eks bek tim nasional Italia ini.

Bonucci menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Juve. Pada musim lalu, Bonucci menghadirkan kejutan saat bek tengah 31 tahun itu memutuskan merapat ke Milan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA